Daftarkan Segera Anak Kita Sebagai Siswa SMK Tuah Negeri Bagan Batu

Sabtu, 20 Maret 2021 - 14:09:42 WIB Cetak

BASIRA- Yayasan Pendidikan Zuriani Tuah Negeri SMK Kesehatan Tuah Negeri Bagan Batu yang berada di Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya mulai membuka penerimaan Siswa/Siswi tahun ajaran baru.Sabtu (20/03).
 
Berdirinya SMK Kesehatan Tuah Negeri Bagan Batu di Kecamatan Bagan Sinembah Raya adalah yang pertama kali ada bahkan saat ini tercatat sebagai SMK Kesehatan yang pertama juga di Kabupaten Rokan Hilir dan daftarkan segera putra putri anda sebagai Siswa dan Siswi SMK Tuah Negeri Bagan Batu.
 
Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Pendidikan Zuriani Tuah Negeri Zulkifli S.Kep MH melalui Kepala Sekolah SMK Kesehatan Tuah Negeri Bagan Batu, Jiswanto S.Hi M.Pd sebagai badan penyelenggara pendidikan sudah siap untuk melaksanakan aktivitas belajar mengajar dan sudah mengantongi perizinan.
 
"Alhamdulillah, untuk kesiapan proses belajar mengajar SMK Kesehatan sudah layak dan siap menerima siswa baru dan kita sudah jalin kerjasama dengan RSUD Dr Pratomo Bagan Siapi-api,RS Ibunda Bagan Batu, RS Cahaya Ujung Tanjung serta SMK Ikasari Pekanbaru dan Universitas Riau” Ucap Kepala Sekolah SMK Kesehatan Tuah Negeri Jiswanto S.Hi M.Pd.
 
Dijelaskan oleh Jiswanto berdirinya SMK Kesehatan Tuah Negeri ini di Kecamatan Bagan Sinembah Raya sebagai bentuk jawaban mulai maju nya suatu daerah.
 
"Minat terhadap pendidikan Kesehatan sangat besar dan ini peluang yang sangat bagus untuk adik-adik asli Kecamatan Bagan Sinembah yang inggin terjun kedunia wirausahaan maupun lapangan kerja Kesehatan,"Ujarnya.
 
Dianya juga menjelaskan sesuai Visi dan Misi SMK Kesehatan Tuah Negeri Bagan Batu menciptakan lulusan terbaik sehinga mamiliki daya saing yang tinggi demi kemajuan suatu daerah dengan memberikan tenaga Pengajar yang berkualitas.
 
"Jadi tidak diragukan lagi SMK Kesehatan hadir sebagai sarana mempersiapkan generasi yang siap membangun kemajuan daerah (Rokan Hilir) jadi tidak ada alasan orang tuan murid ragu mendaftarkan anaknya di SMK Kesehatan Tuah Negeri,"Ucap Jiswanto.
 
Memang tahun ini adalah penerimaan Siswa/Siswi pertama yayasan Zuriani Tuah Negeri SMK Tuah Negeri Bagan Batu dengan Jurusan Farmasi Klinik dan Komunitas ,Teknologi Laboratorium medik (Analis Kesehatan).
 
"Kami profesional justru kualitas yang kami tonjolkan juga sarana dan prasarana penunjang proses belajar dilengkapi sebagai wujud keseriusan pihak sekolah,"Pungkasnya (Ndri)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ