Peduli Sesama, Persit Ranting 03 Koramil 02/TP Gelar Jumat Berkah

Sabtu, 20 Maret 2021 - 11:36:57 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Koramil 02/TP, Ny Jemirianto beserta pengurus melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah.

Dimana, kegiatan saling berbagi ini ditujukan kepada salah seorang warga jalan Sukajadi RT 04 RW 09 kepenghuluan Ujung Tanjung,  kecamatan Tanah Putih bernama Ibu Tukisa yang sudah berusia 90 tahun.

Dalam kegiatan ini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Koramil 02/TP dan pengurus selain bersilaturahmi juga berkesempatan membagikan tali asih.

Jum’at Berkah yang dilaksanakan ini merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jum’at Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka, masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi Covid-19 ini. Dan tidak lupa juga selama kegiatan yang kita lakukan tetap mematuhi protokol kesehatan, " ujar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Koramil 02/TP, Ny Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ