Luangkan Waktu Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Komsos dengan Warga

Kamis, 18 Maret 2021 - 11:37:32 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG – Di berbagai Kesempatan selalu digunakan para TNI, anggota Satgas yang terlibat di Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke – 110 Kodim 0313 /KPR , di Desa Ujung batu Timur , Kecamatan Ujung Batu ,Kabupaten Rokan hulu Kamis (18/03 /2021) 

Seperti halnya yang dilakukan Serma Andri mirzal , salah satu anggota Satgas TMMD yang selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga.

Bahkan, tidak peduli dimana tempat, disempatkan waktunya di sela sela tugas selaku personel Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313 KPR .

Kali ini Serma Andri mirzal melaksanakan Komsos di bengkel Iwan salah seorang warga Desa Ujung batu Timur , Kecamatan Ujung Batu , Kabupaten Rokan hulu . Komsos ini merupakan hal pokok untuk anggota Satgas TMMD guna untuk merangkul masyarakat dan mempererat tali silaturahmi.

“Selain mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Desa ujung batu Timur . Sehingga dalam pelaksanaan TMMD agar selalu menyesuaikan keinginan masyarakat dengan tidak mengurangi sasaran program TMMD,” ungkap Serma Andri mirzal.(Rls)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ