Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313 KPR Bersama Masyarakat Bahu-membahu Lanjutkan Pengecoran Box Culvert

Selasa, 16 Maret 2021 - 11:01:38 WIB Cetak

UJUNGBATU - Lima Belas Hari berjalannya program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0313 KPR di Desa Suka damai Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu , tahap demi tahap mulai terlihat progres pekerjaannya.

Seperti yang terlihat saat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke – 110 Kodim 0313 /KPR Seluruh personel Satgas TMMD 110 dan Masyarakat ikut andil dalam menyukseskan program tersebut.

Tanpa terkecuali Kapten Arm Alza Septendi yang kesehariannya menjabat sebagai Danramil 0313-08/Tandun selalu hadir untuk memotivasi dan memberikan contoh kepada seluruh bawahannya, dia rela ikut Melangsir Adukan Semen  untuk melancarkan pembangunan Box Culvert .

“Semua ini saya lakukan demi menyukseskan pelaksanaan TMMD 110 Kodim 0313 KPR ini,” ujar Kapten Arm Alza Septendi , Selasa (16/03/2021).

Pada pekerjaaan Box Culvert , ada 2 Box Culvert yang akan dikerjakan. Satu Di desa Sukadamai ini Satunya Lagi Di desa Bencah kusuma kecamatan kabun kabupaten Rokan Hulu, Adapun pekerjaan yang digenjot mulai dari pondasinya dan pembuatan besi untuk keperluan Box Culvert  yang Sekarang Sudah Masuk Proses Pengecoran. 

Demi suksesnya program tersebut, segala antisipasi sudah kami lakukan termasuk ketersedian material dilapangan, mengingat target yang ditentukan harus kita kejar. Apalagi dengan cuaca yang saat ini Tidak begitu mendukung, saya pastikan pekerjaan akan berjalan lancar.

“Ya, Alhamdulillah dengan semangat dari Satgas TMMD dan gotong royong dari masyarakat, beberapa pekerjaan sudah terlihat progress pekerjaannya,” tutur Kapten Arm Alza Septendi .(Rls)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ