Mantap Bersama Warga Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Hadiri Peringatan Isra Mi'raj

Ahad, 14 Maret 2021 - 10:25:30 WIB Cetak

KABUN - Peringatan Isra Mi'raj Masjid Nurul Huda Desa Koto Ranah Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan hulu kali ini terasa istimewa dan berbeda dengan kehadiran Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR.Minggu (14/03)

Prihal tersebut sebagai bukti kemanunggalan TNI, sebagai satuan yang begitu dekat dengan rakyat dengan senantiasa berbaur dalam semua sendi kehidupan kemasyarakatan.

Dalam hal ini disampaikan oleh Perwira Koordinator Lapangan Kapten Info Fadhil mengatakan sesuai Visi dan Misi kegiatan TMMD ini bahwa selain menyumbangkan tenaga dan Fisik denga membangun Infrastruktur juga pendekatan secara Sosial adalah tujuan utama.

"Infrastruktur sangat dibutuhkan tetapi komunikasi sosial mendekatkan diri kepada masyarakat itu adalah yang paling utama dengan berbagai kegiatan termasuk berbaur dalam kegiatan keagamaan Isra Mi'raj saat ini sebagai bukti kemanunggalan TNI bukan hanya slogan semata,"jelasnya.

Sebagai Prajurit dirinya mengatakan Pekerjaan yang cukup berat dan melelahkan di TMMD tidak menyurutkan melakukan hal yang terbaik kepada rakyat dengan tetap mengikuti peringatan Isra Mi'raj sehinga terjalin ke akraban dan saling memiliki satu sama lainya.

“Kehadiran kami di tengah masyarakat selain memperingati Isra Miraj, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri,” kata Perwira koordinator lapangan Kapten inf M Fadhil kembali

Perlu diketahui untuk kegiatan peringatan Isra M’iraj ini dihadiri hampir seluruh masyrakat Desa Koto Ranah , Kepala Desa Safrizal dan personil Satgas TMMD.

Safrizal mengatakan Pemerintah Desa beserta masyarakat senang sekali anggota TMMD ikut bersama – sama melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

“Merupakan satu kehormatan bagi kami bapak – bapak tentara bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama kami, rasa lelah mereka tidak pernah nampak walaupun sudah bekerja seharian untuk membangun desa kami, terimakasih bapak –bapak TMMD,” Pungkas Safrizal (Rls)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ