Papan Cor Terpasang, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Siapkan Pengecoran.

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:56:15 WIB Cetak

KABUN-Berkat kebersamaan antara TNI Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 0313/KPR dan masyarakat proses pembangunan Box Culvert berjalan sesuai dengan rencana tingal melaksanakan pengecoran.(13/03).

Prihal tersebut sesuai dengan pantauan awak media tampak terlihat papan pembangunan Box Curvert tersebut telah selesai dikerjakan hanya tingal menungu proses pengecoran.

"Bersyukur dengan kerjasama pembangunan Box Curvert berjalan sesuai dengan rencana dan saat ini papan dan kayu crocok sudah terpasang hanya tinggal proses pengecoran setelah rampung pembangunan ini kita akan melanjutkan di titik-titik selajutnya,sesuai dengan perencanaan berdasarkan kebutuhan masyarakat Desa,"Ucap Pelda Efendi Agus Salah satu Anggota Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0313/KPR.

Dirinya mengingatkan anggota Satgas TMMD dan warga Desa Bencah kusuma kecamatan kabun kabupaten Rokan Hulu agar seluruh pegerjaan ini betul-betul sesuai dengan perencanaan dan kompisisi materialnya dan ketentuanya harus tepat.

Pelda Efendi Agus tidak inggin pengerjaan maupun material dipasang untuk Box Curvet asal-asalan tetapi bagaimana pekerjaan bisa cepat dan material terpasang dengan benar.

"Kalau cuma asal-asalan percuma, malah malah tidak bisa digunakan dalam waktu yang lama. Jadi harus hati-hati dan material ini bagaimana caranya bisa cepat terpasang dengan kualitas yang optimal," Pungkasnya.(Rilies)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ