Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Merakit Besi Rangka Pembangunan Drenase Dalam Giat TMMD Ke 110 Kodim 0313/Kpr

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:00:46 WIB Cetak

TNI dan Polri Bersinergi saat Giat TMMD ke 110 di Rokan Hulu

ROHUL– Terlihat sangat Kompak Babinsa Koramil/01 Bkn, Serma Nazuar dan Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul bersama-sama merakit besi rangka untuk pembangunan Drenase  Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR di Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto.Sabtu (13/03).

Dalam kegiatan tersebut tampak sangat terbangunya sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Rokan Hulu sehinga menjadi suatu pemandangan yang sangat luar biasa telihat begitu semangatnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas memotong besi sekaligus merakitnya untuk pembangunan Drenase di giat TMMD Kodim 0313/KPR kali ini dan layak menjadi Contoh yang patut di acungi jempol.

Dari pantauan awak media Meskipun dibawah terik sinar matahari tidak menyurutkan semangat babinsa Bhabinkamtimas untuk bekerja demi mensukseskan kegiatan TMMD yang ke 110 Kodim 0313/Kpr yang nantinya sangat bermanfaat untuk kepentingan umum.

Sembari bercanda babinsa dan Bhabinkamtimas serius dalam bekerja agar pekerjaan tersebut tidak menjadi berat, Karena dengan bekerja sama inilah segala sesuatu pekerjaan yang berat menjadi ringan.

Tidak ingin ketingalan masyarakat sekitar Desa tersebut juga ikut membantu pekerjaan tersebut sehinga menjadi lebih ringan lagi, karena tujuan kegiatan TMMD ini meliputi kerja sama antara TNI dan Masyarakat

Dalam pengerjaan dreanse bersama masyarakat, kepala desa Rokan Koto Ruang kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu sudah membagi menjadi beberapa kelompok masyarakatnya secara bergantian bergabung dengan satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/Kpr dalam pengerjaan Drainase tersebut.

"Semoga dengan bekerja sama satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313/Kpr ini proses pengerjaan drainase dapat selesai pada waktunya dengan dibantu oleh masyarakat sekitar dusun Rokan Koto Ruang ini,"tutup Serma Nazuar.(Rilies)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ