Penegakan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 Bagansiapiapi

Jumat, 12 Maret 2021 - 22:01:34 WIB Cetak

Momen Riau (Rohil) - Bagansiapiapi, Jumat 12/03/2021 (21:00 wib) dalam rangka penegakan prokes (protokol kesehatan) untuk menciptakan Rohil sehat dan bebas dari serangan virus corona/covid-19 terus gencar dilakukan oleh Tim Satgas Gabungan dari TNI dan Satpol PP Kabupaten Rohil di kota Bagansiapiapi. 

"Pokes (Protokol Kesehatan covid-19) Ini terus kami tegakkan untuk memantau setiap warga yang keluar rumah wajib memakai masker dan jika ada yang tidak memakai masker akan kami beri teguran dan penjelasan serta pemberlakuan sanksi jika memang sengaja mengabaikan aturan wajib memakai masker demi pencegahan penyebaran virus corona" Ungkap Tim Satgas Covid-19 Prada Andi Pramadia dari Koramil 01/Bangko ketika dikonfirmasi Tim Redaksi Media Momen Riau, Alpin.

Prada Andi Pramadia menjelaskan kepada jurnalis Momen Riau berharap kesadaran masyarakat terhadap Protokol Kesehatan covid-19 jika keluar dari rumah wajib memakai masker terus ditegakkan dan jangan lalai seusai pulang kerumah wajib cuci tangan dengan sabun. Jika ini diterapkan dalam kehidupan sehari-hari maka akan terbiasa dan daerah kita akan bertahan dizona hijau selamanya.

"Dan jangan lupa pola hidup sehat diterapkan dalam keluarga" ungkap Prada Andi Pramadia.

Warga bagansiapiapi sudah termasuk disiplin dalam memakai masker. Ini bisa dilihat dari kehidupan sehari-hari yang dilakukan warga jika diluar rumah rata-rata menggunakan masker. Makanya saat ini belum ada warga yang terindikasi virus corona. Ini berkat kerja keras Tim gabungan  Satgas Covid-19 yang terus gencar melakukan razia dijalanan kota bagansiaiapi demi menegakkan Protokol Kesehatan Covid-19 demi terciptanya masyarakat Rohil bebas virus corona.

Editor: Alpin




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ