Membangun Kemanggulan Tim Satgas ke 110 Bersama Masyarakat Mengangkat Kerangka Besi Untuk Drainase

Kamis, 11 Maret 2021 - 20:49:54 WIB Cetak

Rokan Hulu – Untuk melanjutkan pekerjaan yang sedang dilakukan, Satgas TMMD dan masyarakat yang membuat Drainase di sasaran 6 yang terletak di Rt 01 Rw 01 Dusun Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu. Menggotong bersama sama kerangka besi yang akan dijadikan mal pembuatan drainase. Kamis (11/03/2021).

Kerangka besi yang digotong secara bersama sama itu untuk pemasangan drainase yang berada dibelakang rumah penduduk desa rokan Koto Ruang 

Dimana ditempat itulah yang sering terjadinya banjir dengan genangan air yang memasuki rumah warga. Untuk menghidari itulah, kami menjadikan drainase dibelakang perumahan penduduk untuk menghilangkan banjir tersebut.

Masyarakat sangat bersemangat untuk menggotong bersama sama kerangka besi yang akan dicor untuk drainase tersebut. Ketua Rt mengatakan kami sangat senang dan bersemangat untuk mengangkat kerangka itu, semoga saja setelah jadi drainase tersebut tempat kami tidak kebanjiran lagi, pungkasnya.

Kami selaku tim satgas TMMD juga berharap demikian, setelah drainase tersebut selesai semoga masalah banjir dan genangan air dibelakang rumah selama ini sudah teratasi. Tutup Pelda Mardianto.(ExtraNews.Id/Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ