30 Personil Gabungan Berhasil Padamkan Karlahut di Teluk Berembun

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:40:13 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Usaha keras tim gabungan dari TNI,  Polri,  Masyarakat Peduli Api (MPA)  dan Pertamina yang berjumlah sekitar 30 orang akhirnya membuahkan hasil.

Dan kendati banyak hambatan dan kendala saat dilapangan, tim gabungan berhasil memadamkan kobaran api yang sempat membakar lahan gambut sekitar 1 hektare.

Dimana, lahan yang diketahui milik Pak Panjang itu terletak di Koordinat lokasi titik api  1°34'31" N 101°6'39"E atau tepatnya di RT 06 kepenghuluan Teluk Berembun, kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan keberhasilan tim dilapangan. 

" Alhamdulillah, akhirnya api yang kemarin sempat muncul di kepenghuluan Teluk Berembun sudah berhasil kita padamkan, " ujarnya. 

Namun demikian, lanjutnya lagi tim masih tetap berada di lapangan untuk melakukan pendinginan. " Situasi terkini,  tim masih melakukan pendinginan dengan menggunakan mesin mini striker, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ