Rachmat Gobel Berkunjung ke Lingga.

"Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Berkunjung, Semoga Dapat Mempercepat Realisasi Visi & Misi Kepemimpinan Nizar-Neko Di Kabupaten Lingga".

Selasa, 02 Maret 2021 - 23:29:43 WIB Cetak

 "Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Berkunjung, Semoga Dapat Mempercepat Realisasi Visi & Misi Kepemimpinan Nizar-Neko Di Kabupaten Lingga".


     (Momenriau.com Lingga). Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel tiba di Kabupaten Lingga Propinsi Kepulauan Riau pada hari Selasa (02/03-2021) disambut oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar S.Sos bersama Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy.
     
     Kedatangan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel di Kabupaten Bunda Tanah Melayu (Kab.Lingga-red), untuk kepentingan meresmikan beberapa proyek strategis yang sudah kelir dilaksanakan pembangunannya yakni Politeknik Pertanian dikota Dabosingkep, tepatnya diareal lokasi eks Unit Penambangan Timah Singkep (UPTS-red).

     Perlu diingat, kedatangan Wakil Ketua DPR RI di Kabupaten Lingga saat ini, tidak terlepas dari undangan M.Nizar bersama Neko Wesha Pawelloy beberapa waktu lalu yang disampaikan secara langsung kepada Rachmat Gobel di Jakarta.
     
     Dalam kunjungan ke Kabupaten Lingga, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel tersebut juga membawa beberapa orang penting di kementerian, tepatnya setingkat deputi untuk mendukung program-program pemerintah dibawah kepemimpinan Nizar-Neko.

     Dengan kedatangan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel di Kabupaten Lingga, diharapkan dapat membawa angin segar diawal pemerintahan Bupati Muhammad Nizar & Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy, terutama untuk mewujudkan percepatan peningkatan ekonomi kerayatan lewat program Visi & Misi yang sudah merupakan suatu janji politik beberapa waktu lalu pada masa-masa kontestasi pilkada.

     Selain Bupati (M.Nizar-red) & Wakil Bupati (Neko Wesha Pawelloy-red), Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses dan ternama di Indonesia tersebut, turut disambut oleh sejumlah tokoh penting di Kabupaten Lingga, salah satunya adalah Bupati Lingga pada periode terdahulu yakni H.Alias Wello.

     Selain meresmikan proyek strategis di Kabupaten Lingga, Rachmat Gobel yang juga mantan Menteri Perdagangan RI ini, beliau juga akan melakukan diskusi dengan sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Lingga. 

     Kepada beberapa wartawan, Bupati Lingga M.Nizar juga menjelaskan dengan mengatakan, "beliau (Rachmat Gobel-red) juga akan meresmikan salah satu gedung yang kita beri nama gedung Rahmat Gobel, dibekas perkantoran timah tersebut".

      Hampir senada dengan M.Nizar (Bupati Lingga-red), Neko Wesha Pawelloy (Wakil Bupati Lingga-red), kepada beberapa wartawan, pada hari Selasa (02/03-2021) juga menjelaskan dengan mengatakan, "nanti beliau (Rachamt Gobel-red) akan meresmikan beberapa proyek strategis, diantaranya adalah Politeknik Pertanian, AMDK dan Pabrik pakan ternak yang berlokasi di Dabo Bussiner Centre".(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ