M.Nizar S.Sos

"Gerak Cepat M.Nizar & Neko Wesha Pawelloy Melaksanakan Visi & Misi Di Kabupaten Lingga".

Sabtu, 27 Februari 2021 - 09:57:33 WIB Cetak

"Gerak Cepat M.Nizar & Neko Wesha Pawelloy Melaksanakan Visi & Misi Di Kabupaten Lingga".

     (Momenriau.com Lingga). “Saya bersama dengan Wakil Bupati, akan secepatnya dan serius melaksanakan Visi & Misi yang telah kami sampaikan kepada masyarakat pada waktu yang lalu", demikian kata M.Nizar S.Sos didampingi Wakilnya Neko Wesha Pawelloy setelah resmi dilantik sebagai Bupati Lingga oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad di gedung Aula Pemprov Kepri Dompak Tanjungpinang, Provinsi Kepri, pada hari Jumat (26/2/2021).

    Bupati Lingga M.Nizar S.Sos juga akan mensingkronkan terkait dengan apa-apa yang sudah dibahas pada saat "Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)" baik mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan dengan berpedoman kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RTJMD) serta langsung berkoordinasi dengan Pemerintah ditingkat Provinsi.
     “Usulan-usalan itu jangan sampai salah, baik di tingkat desa hingga tingkat Kecamatan, kita akan segera berkoordinasi dengan provinsi", lanjut M.Nizar
     “Isu nasional berkaitan dengan Covid menjadi skala prioritas kita di Lingga, dengan fokus untuk penganggaran, peralatan serta unsur lainnya", tegas M.Nizar. 
     "Bukan penanganan Covid-19 saja, namun peningkatan ekonomi juga akan terus dipercepat, dengan mewujudkan program unggulan di sektor Pertanian, Perikanan, Peternakan dan Pariwisata", M.Nizar menjelaskan.

      Menurut M.Nizar lagi, bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga tidak bisa bekerja sendiri dalam mewujudkan program unggulan tersebut. Oleh karena itu, pentingnya dukungan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Pemerintah Pusat.

     “Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita perlu dukungan dari berbagai pihak, baik itu dari Pemerintah Propinsi Kepri, maupun Pemerintah Pusat, kita terus berupaya maksimal, salah satunya, kami sudah menemui langsung dengan menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno serta wakil DPR RI Rahmat Gobel", jelas M.Nizar penuh semangat.

     Sebelum mengakhiri pemaparannya, M.Nizar juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lingga yang telah memberikan dukungan dengan mengatakan, "pada kesempatan ini, kami berdua (Bupati &Wakil Bupati Lingga-red), mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga karena telah memberikan dukungan, disamping itu, kami berdua juga mengharapkan doa restu dari seluruh lapisan masyarakat, agar pemerintahan bisa berjalan dengan baik, saya dengan Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy bisa bersinergi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bunda Tanah Melayu".(***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ