Pajak Lama Bagan Batu Kota Membara, Ratusan Los Terbakar

Selasa, 23 Februari 2021 - 23:07:01 WIB Cetak

Kobaran api melalap kios dan los yang ada di Pajak Lama Bagan Batu

BAGANBATU --- Peristiwa kebakaran kembali melanda daerah perbatasan. Dan kali ini giliran Pajak Lama Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah yang membara. 

Berdasarkan pantauan dilapangan menyebutkan, bahwa peristiwa kebakaran yang terjadi pada Selasa (23/2) sekitar pukul 20.00 Wib itu menghanguskan ratusan los yang ada dikawasan Pajak Lama tersebut. 

Belum diketahui penyebabnya, namun kebakaran tersebut mengakibatkan kawasan kota menjadi hiruk pikuk, baik para warga yang hanya ingin melihat kebakaran, maupun para pemilik los yang terbakar. 

Akibatnya, jalanan menjadi macet total sehingga menyebabkan petugas Satuan Lalulintas Polsek Bagan Sinembah harus bekerja ekstra keras melakukan pengaturan.  

Bahkan, petugas juga terpaksa memperlakukan sistem buka tutup. Hal ini disebabkan, ruas jalan yang tepat didepan Pajak Lama harus dikosongkan karena kesibukan warga mengeluarkan barang-barang dagangannya. 

Api diduga berasal dari los bagian belakang yang kemudian merambat dengan cepat sehingga mengakibatkan ratusan los lainnya ikut terbakar sampai kebagian barisan ruko. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ