Paripurna DPRD Lingga.

"M.Nizar S.Sos & Neko Wesha Pawelloy Sebagai Bupati & Wakil Bupati Lingga Masa Bhakti 2021-2024".

Selasa, 23 Februari 2021 - 19:50:10 WIB Cetak

Sidang Paripurna DPRD Lingga pada hari Senen (22/02-2021) di Ibu Kota Kabupaten Lingga (Daik-red).

"M.Nizar S.Sos & Neko Wesha Pawelloy Sebagai Bupati & Wakil Bupati Lingga Masa Bhakti 2021-2024".

     (Momenriai.com Lingga). Ketua DPRD Kab. Lingga Ahmad Nasirudin, mengesahkan rapat paripurna pengumuman usulan pengesahan pengangkatan Bupati & Wakil Bupati Kab. Lingga yang terpilih, pada Pilkada 09 Desember 2020 lalu, untuk masa jabatan 2021-2024, pada hari Senen (22/02-2021) bertempat diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Lingga kota Daik.
     Pada Pilkada Lingga tersebut, sesuai menurut perhitungan dan juga hasil rapat Pleno KPU Lingga, maka pasangan M.Nizar S.Sos & Neko Wesha Pawelloy memperoleh suara terbanyak bila dibandingkan dengan paslon peserta lainnya.
     
     Kelihatan hadir mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nasirudin, antara lain Wakil Ketua I Aziz Martindaz, Wakil Ketua II Al Ghazali, anggota-anggota DPRD Lingga, Pjs Bupati Lingga Syamsudi, beserta jajaran pemerintah Kabupaten Lingga, yang berlangsung dengan penuh khidmat dan mengikuti protokol kesehatan. para pejabat dan undangan lainnya.

     Mewakili seluruh anggota DPRD Lingga, Ahmad Nasirudin mengucapkan selamat kepada Bupati & Wakil Bupati terpilih serta mengingatkan agar keduanya dapat mengemban tugas dengan baik.
     "Saya, atas nama seluruh anggota DPRD Lingga, mengucapkan selamat kepada Bupati & Wakil Bupati terpilih, kami semua yang mewakili rakyat, mengharapkan semoga Bupati & Wakil Bupati, dalam menjalankan roda pemerintahan, hendaknya dapat mengemban amanah, sesuai dengan visi dan misi sebagaimana yang pernah disampaikan pada sidang paripurna penyampaian visi misi pada waktu lalu dihadapan anggota DPRD Lingga", ujar Ahmad Nasirudin pada awal sambutannya.

     Selain itu dalam pidatonya, Ahmad Nasirudin menyampaikan bahwa, " kami semua anggota DPRD Lingga, juga berharap, agar kedua pemimpin terpilih, selain berlaku amanah, hendaknya juga diiringi dengan sikap yang beriman, bertaqwa serta arif dan bijaksana, sehingga apa yang telah disampaikan dalam visi misi tersebut, dapat berjalan sebagaimana mestinya".

     "Perlu saya tegaskan disini, selanjutnya hasil dari paripurna kita hari ini, akan diserahkan secepatnya kepada Mendagri melalui Gubernur Kepri, karena merupakan atau sebagai salah satu syarat, agar Bupati & Wakil Bupati terpilih, dapat segera dilantik menjadi definitif", Ahmad Nasirudin menambahkan.

     Diakhir pidatonya Ketua DPRD Lingga Ahmad Nasirudin juga mengatakan, "pada kesempatan ini, tidak lupa saya mengucapkan ribuan terima kasih, kepada seluruh komponen masyarakat, para calon Bupati & Wakil Bupati peserta kontestasi, serta para Ketua-Ketua partai, terlebih lagi kepada seluruh penyelenggara Pemilu pada Pilkada Kabupaten Lingga tahun 2020 yang lalu".(Sumber Arh/editor Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ