Usai Penetapan Pemenang Di KPU Rohil Paslon AMAN Mengadakan Syukuran Di Kediaman H. Sulaiman

Jumat, 19 Februari 2021 - 20:09:05 WIB Cetak

Momen Riau (Rohil, Jumat 19/02/2021) - Seusai penetapan pemenang oleh KPU Daerah Rohil yang diraih suara terbanyak Paslon nomor urut 4 (AMAN) Afrizal Sintong & H. Sulaiman) dikediaman H. Sulaiman batu 6 mengadakan syukuran dengan mengundang seluruh element lapisan masyarakat dari pihak pendukung maupun lawan politik.

Sekarang sudah tidak ada perbedaan politik dan mari bersatu kembali tingkatkan solidaritas rasa persaudaraan demi menuju Rohil yang akan membangun ekonomi rakyat. Antusias warga sangat besar untuk hadir diacara syukuran tersebut menaruh harapan agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih mampu memakmurkan dan mensejahterakan rakyat lewat visi dan misi yang telah menjadi program dari pasangan AMAN tersebut. 

Kontestasi politik telah usai pada pilkada 9 Desember 2020 dan tentunya kita berharap tidak ada rakyat yang terpecah belah akibat pro dan kontra pada pilihan pandangan politik. Bersatu kembali seperti semula dengan penuh rasa cinta kepada sesama warga seperti kita mencintai tanah air dan kelahiran kita sendiri sehingga dapat menjaga erat rasa persaudaraan demi tujuan bersama yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Editor: Alpin

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ