Pagi Ini Camat Bersama Kapolsek Dan Danramil Bagikan Masker Untuk Warga Basira

Kamis, 18 Februari 2021 - 10:31:55 WIB Cetak

BASIRA-Tiada henti-hentinya Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi bersama Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIk dan Danramil 03/Bgs Kapten Y Mendrofa terus membagikan masker kepada masyarakat disaat wabah pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia.

Dari pantauan dilokasi pembagian masker,Kamis (18/02) tampak langsung turun kejalan untuk membagikan masker di Jalan Lintas Kecamatan Basira tepatnya di depan Posko Covid-19 Kelurahan Bagan Sinembah Kota Camat Basira bersama Kapolsek dan Danramil membagikan masker kepada warga penguna jalan serta sekaligus memberikan himbauan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIk mengatakan pembagian masker ini rutin di selenggarakan oleh Polsek Bagan Sinembah di wilayah hukumnya sebagai upaya pencegahan terjadi penyebaran virus Covid-19.

"Pembagian masker untuk masyarakat rutin kita lakukan selalu bersinergi dengan Pemerintah dan TNI guna penyebaran virus covid-19 dapat di cegah di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah khususnya dan umumnya di Indonesia"katanya.

Dirinya mengatakan kali ini kami bersama TNI dan Pemerintahan Kecamatan Bagan Sinembah Raya membagikan masker di Jalan Lintas Basira sekaligus memberikan edukasi dampak bahaya Covid-19 terhadap manusia.

"Selain membagikan masker kita juga memberikan edukasi tentang bahaya virus Covid-19 untuk tumbuh manusia dan menyampaikan hingah saat ini virus tersebut belum hilang sehinga kita wajib untuk mematuhi protokol kesehatan,"terangnya.

Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf MSi selaku Dansatgas Penangulangan dan pencegahan Covid-19 mengatakan kegiatan pembagian masker selalu kita lakukan dan himbauan agar masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terus kita galakan agar penularan virus tersebut dapat kita cegah.

"Senantiasa kita lakukan bersama Polri dan TNi juga Kepenghuluan maupun kelurahan, serta tenaga Kesehatan baik membagikan masker ataupun himbauan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan,"Jelas Camat Basira.

Dilanjutkan Camat,"dengan terbangunya sinergi yang luar biasa antara pemerintah Kecamatan bersama Polri dan TNI Kecamatan Basira tidak lagi ditemukan ada warga yang terpapar virus tersebut,"Ucapnya.

Dalam kesempatan ini Camat Bagan Sinembah Raya berpesan kepada masyarakat Basira maupun warga luar Basira yang akan berkunjung diharapkan tetap patuhi protokol Kesehatan.

"mari Masyarakat Basira untuk menjaga dirinya dan keluarga kita agar terhindar dari Covid-19 dengan cara patuhi prokes dan warga luar  daerah yang berkunjung di kecamatan Basira dapat menghormati Masyarakat setempat dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan dan dalam kondisi sehat dari virus Covid-19,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ