Polsek Bagan Sinembah Kembali Membagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

Rabu, 17 Februari 2021 - 15:26:57 WIB Cetak

BAGANBATU- Menindaklanjuti program 100 hari Kapolri terkait percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, Polsek Bagan Sinembah bersama TNI kembali membagikan masker kepada masyarakat secara gratis Rabu (17/02) pukul 09.30 Wib Hinga selesai.

Data yang berhasil dirangkum awak media momenriau.com pembagian masker di pusatkan tepat dipasar pajak lama Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah dengan melibatkan 7 Personil Polsek Bagan Sinembah.

"Sebagai bentuk kepedulian Polri atas bencana Non Alam yang sedang menimpah bangsa ini dengan cara membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dapat menekan terjadinya penyebaran Virus Covid-19 di Wilkum Polsek Bagan Sinembah,"Ucap Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIk.

Ditambahkan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik bahwa saat ini Covid-19 masih menjadi momok yang cukup menakutkan dan wajib  kita lawan dengan terus mengoptimalkan kegiatan penerapan Protokol kesehatan disemua lini dalam sosial kemasyarakatan.

"Polri terkhusus Polsek Bagan Sinembah tidak boleh kendor dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 agar seluruh program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dapat berjalan maksimal agar angka Penyebarannya dapat ditekan sekecil mungkin,"Ujar Kapolsek.

Masyarakat dikatakan Kompol Indra Lukman Prabowo harus terus diingatkan dan didisiplinkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Hanya dengan kerja keras oleh semua komponen serta dukungan masyarakat luas masalah ini akan dapat kita atasi,"Lugasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ