Dari Pantauan TNI, POLRI & SATPOL PP Sejauh Ini Tidak Ditemukan Gelper Judi Di Bagansiapiapi

Selasa, 16 Februari 2021 - 20:00:47 WIB Cetak

Momen Riau (Bagansiapiapi) - Perayaan Imlek kali ini sukses sampai hari ini 18 Februari 2021 dengan pengamanan dari aparat TNI, POLRI & SATPOL PP. Dari pantauan Tim Media Momen Riau segala aktivitas menyambut tahun baru imlek 2021 warga tionghoa merasa aman dan lancar. 

Disamping itu turunnya Tim Aparat Gabungan TNI, POLRI dalam mengamankan perayaan imlek kali ini memantau setiap sudut dari aktivitas yang ramai. Aparat juga tak luput  memantau seluruh kegiatan yang berbau pidana seperti penyakit masyarakat yaitu perjudian dan praktek prostitusi. Sampai saat ini Tim gabungan aparat tidak menemukan penyakit masyarakat tersebut pada perayaan imlek 2021 ini.

Tidak adanya gangguan keamanan dan kegiatan penyakit masyarakat mendapat apresiasi dari seluruh warga tionghoa dalam menyambut perayaan Imlek kali ini di tahun 2021. 

Tim Redaksi Media Momen Riau juga meminta aparat harus rutin menjalankan kegiatan razia seperti biasanya menjalankan protokol kesehatan covid-19 dengan wajib memakai masker kepada warga.

Editor: Alpin

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ