Barang-barang Ditemukan Terpisah.. Hilang 4 Hari, CS RS Ibunda Belum Ditemukan

Senin, 08 Februari 2021 - 10:22:25 WIB Cetak

Sebagian warga melakukan pencarian. Rio Sudarmaji (insert)

BAGANBATU --- Kabar duka menerpa RS Ibunda Km 3 Jalan Lintas Riau-Sumut Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah karena salah satu pegawainya bernama Rio Sudarmaji (22) dikabarkan hilang dan tidak pulang kerumah selama tiga hari sejak hari Jumat (5/2) kemarin.


Hal ini diketahui manegemen RS Ibunda keesokan harinya, Sabtu (6/2) pada saat apel pagi, Rio Sudarmaji tidak tampak hadir seperti biasanya melaksanakan kerjanya sebagai Cleaning Service ( CS ) di RS Ibunda


Di duga Rio Sudarmaji hilang  hari Jumat sore selepas pulang kerja pada pukul 17.00 Wib dari RS Ibunda.

Diketahui Rio Sudarmaji beralamat di Kepenghuluan Pelita Kecamatan Bagan Sinembah

Sutres (38)  rekan kerjanya sekaligus pimpinannya sebagai CS menuturkan kepada awak media, Ahad (7/2), bahwa pada hari Sabtu (6/2) Sutres merasa curiga tidak biasanya Rio Sudarmaji terlambat masuk kerja apalagi tidak masuk kerja.

Rio Sudarmaji dikenal sebagai anak yang baik ,Ramah,Sopan dan rajin bekerja, sampai tiba saatnya apel pagi yang dipimpin dr Herdianto.

Rio Sudarmaji tak kunjung hadir, merasa tidak biasanya seperti itu maka pihak managemen RS Ibunda mencoba menghubungi ponselnya,  akan tetapi sudah tidak aktif lagi.

Hari itu juga Tim Menegemen RS Ibunda menelusuri di kediaman Rio, sesampainya Tim Manegemen dikediaman Rio langsung bertemu dengan Darwis yang tidak lain adalah orang tua Rio sembari menuturkan bahwa Rio tidak ada pulang kerumah sejak hari Jum’at kemarin.

“Tidak pulangnya Rio sampai beberapa hari membuat keluarga cemas dan hal ini kabarnya sudah dilaporkan orang tua Rio ke Polsek Bagan Sinembah dan sampai saat ini Rio belum diketemukan," kata Darwis.

Sementara, kabar menghilangnya Rio Sudarmaji juga dirasakan oleh warga masyarakat kepenghuluan Pelita. Dimana, sejak Jumat malam sampai berita ini diturunkan warga masih berkeliling mencoba melakukan pencarian keberadaan Rio.

Bahkan, prediksi terburuk pun dilontarkan oleh sejumlah warga pasca ditemukannya pakaian, sepatu, dompet serta sepeda motor milik Rio dibeberapa lokasi yang berbeda.

Upaya keras warga untuk melakukan pencarian ini pun seiring dengan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian pasca dilaporkannya Rio Sudarmaji hilang dan barang-barangnya ditemukan secara terpisah.

Datuk Penghulu Pelita,  Riswanto kepada Dumai Pos,  Ahad (7/2) membenarkan hilangnya salah seorang warganya tersebut. " Kita bersama-sana warga langsung melacak keberadaan Rio, namun sampai malam ini (Ahad malam, Red)  masih juga belum kita temukan, " ujarnya.  (min




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ