Polsek Panipahan Rutinkan Olahraga Mingguan

Sabtu, 06 Februari 2021 - 12:29:36 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Guna menjaga kebugaran serta kesehatan jasmani bagi seluruh personil, untuk itu jajaran Polsek Panipahan kembali rutinkan kegiatan olahraga mingguan.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Pos Bhabinkamtibmas Panipahan, kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) ini dipimpin oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi.

Usai melaksanakan perpegangan, kemudian seluruh personil Polsek Panipahan langsung melanjutkan dengan lari meraton keliling kota Panipahan dengan menyusuri rute jalan Bhakti, jalan Tenaga, jalan Berdikari, jalan Bijaksana dan jalan Darma Kepenghuluan Panipahan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan adanya kegiatan olahraga tersebut. 

" Ya kita kembali melaksanakan kegiatan olahraga rutin setiap minggunya dengan melibatkan seluruh personil yang ada, " jelas Boy.

Menurutnya, kegiatan olahraga tersebut harus dirutinkan selain untuk menjaga kebugaran stamina seluruh anggota juga untuk meningkatkan etos kerja dilapangan. 

" Jika badan kita fit dan bugar, maka apa yang kita harapkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di Pesisir khususnya Insya Allah akan tercapai, " terang Boy kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ