Maratusholiha ingin PKK Lingga berbeda denga Kab.Lainnya.

Ketua PKK Lingga, Maratusholiha Melaksanakan Rakor Serta Saling Perkenalan Dengan Anggota Pengurus.

Jumat, 05 Februari 2021 - 06:49:02 WIB Cetak

Ketua PKK Lingga, Maratusholiha Melaksanakan Rakor Serta Saling Perkenalan Dengan Anggota Pengurus.

Foto: Maratusholiha Ketua PKK Kabupaten Lingga.


     (Momenriau.com Lingga).Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga, menggelar rapat koordinasi bersama anggota pengurus PKK Kabupaten Lingga bertempat di Gedung Daerah Daik, pada hari Kamis (04/02-2021).

     Acara diawali dengan saling memperkenalkan diri oleh masing-masing pengurus dan juga anggota dengan tujuan, agar masing-masing individu saling mengenal lebih dekat dan lebih akrab lagi.

     Dalam kesempatan tersebut, Ketua PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha berharap kepada semua anggota PKK agar memiliki ilmu lebih sehingga lebih dapat mengerti tugas pokok sebagai PKK Kabupaten Lingga.
     “Saya ingin, PKK Kabupaten Lingga dibawah kepemimpinan saya, bisa bekerja dengan hati yang tulus ikhlas, berkarya dengan saling kompak sesama anggota, sehingga PKK ini bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Lingga", Ketua PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha menyampaikan harapannya.

     Lebih lanjut Maratusholiha menginginkan wajah PKK Kabupaten Lingga, berbeda dengan PKK Kabupaten lainnya, beliau (Maratusholiha - red) ingin membuat suatu gebrakan yang menghasilkan bagi peningkatan ekonomi masyarakat yang digagas dari PKK Kabupaten Lingga.

    Selain itu, Maratusholiha juga mengajak kepada seluruh anggota dengan mengatakan; "kepada ibu-ibu sekalian, marilah kita ber-sama-sama menerapkan sholat tepat waktu serta membiasakan diri untuk sholat Dhuha pada setiap masuk kantor".

     “Dan tak kalah pentingnya, kepada seluruh anggota pengurus PKK Kabupaten Lingga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker”, Maratusholiha mengajak seluruh anggota agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi ini.(Sumber MC/***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ