Cegah Terjadi Kemacetan Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Tertibkan Pajak Lama

Rabu, 03 Februari 2021 - 13:55:44 WIB Cetak

BAGAN BATU -Tidak ingin ada kemacetan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah kembali tertibkan pedagang dan parkir pajak lama.Rabu (03/02)

Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syaf Yandra SH kepada awak media mengatakan penertiban di Pajak Lama Bagan Batu Kelurahan Bagan Batu Kota ini bertujuan untuk menghindari terjadi kemacetan ataupun laka yang dapat merugikan orang banyak

" Karena di depan pajak lama ini sering terjadi macet akibat parkir pengendara yang berbelanja memakan badan jalan, sehingga mengganggu pengendara yang melintas lainnya,"ungkap Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, AKP Syaf Yandra SH.

Kanit menjelaskan, adanya parkir dan pedagang yang membuka lapaknya di jalan mengakibatkan ruas badan jalan semakin kecil, sehingga menimbulkan kemacetan Untuk itu pihaknya turun kelokasi pajak lama untuk melakukan penertipan.

 " Tujuannya agak pengguna jalan lainnya merasa aman dan nyaman saat melintas. kemacetan sering terjadi karena sempitnya Ruas jalan, apalagi di waktu sore hari jumlah pengendara meningkat,"ujarnya.

" selain menimbulkan kemacetan, Juga di kawatirkan menimbulkan laka,"terangnya.

Di samping itu, melalui media ini, dirinya menghimbau kepada masyarakat dan juga pengguna jalan agar selalu berhati - hati saat berkendara di jalan raya. Dan mematuhi peraturan rambu - rambu lalu lintas.

"kepada masyarakat saat berkendaran untuk lebih berhati-hati lagi pada saat mengendarai dan melintasi jalan raya. memeperthatikan rambu-rambu yang ada di jalan serta melengkapi surat - surat kendaraannya," pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ