Ketua DPRD Lingga Juga Sudah Divaksin Sinovac.

"Marilah Kita Semua Masyarakat Kabupaten Lingga, Turut Serta Di Vaksinasi" , Kata Ketua DPRD Lingga.

Senin, 01 Februari 2021 - 20:26:44 WIB Cetak

Ilustrasi Virus Corona alias Covid-19.

"Marilah Kita Semua Masyarakat Kabupaten Lingga, Turut Serta Di Vaksinasi" , Kata Ketua DPRD Lingga.

Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin.
    (Momenriau.com Lingga). Pemberian suntikkan Vaksin Sinovac sebagai mengantisipasi pemberantasan berkembangnya Virus Corona yang juga disebut Covid-19 tahap pertama di Kabupaten Lingga, sudah dilaksanakan pada hari Senen (01/02-2021) bertempat di Gedung Daerah Dabosingkep.
    Menurut pantauan awak media dilokasi, kelihatan banyak pejabat OPD Pemkab Lingga serta pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD-red) Lingga, yang hadir dan menerima suntikkan Vaksinasi Sinovac.
    Dengan tanpa rasa ragu, selaku Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin juga turut menjadi penerima suntikkan Vaksin Covid-19 Sinovac yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga pada Vaksinasi tahap pertama, di Gedung Daerah Dabo Singkep ini.
     “Alhamdulillah saya sudah disuntik vaksin, tidak sakit dan tidak terasa apa-apa biasa saja, hanya saja, tadi saran dokter setelah disuntik untuk istirahat sejenak", ungkap Ahmad Nashiruddin ketika ditanya awak media.
     Secara moral, sebagai Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin menyebutkan dengan divaksin tentunya selain melindungi diri sendiri dan keluarga, dengan telah di Vaksin ini, kita juga melindungi orang lain atau masyarakat lingkungan disekitar kita.
     “Dalam rangka suatu upaya, marilah kita semua masyarakat Kabupaten Lingga, turut serta di Vaksinasi, dengan demikian, semoga pandemi Covid-19 ini, dapat  segera berakhir serta kita semua masyarakat, dapat kembali menjalani kehidupan seperti sediakala serta ekonomi kembali pulih", demikian Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin mengakhiri penjelasan singkatnya.(***).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ