Buat Menangis Temanya Pria Perbatasan Dihajar Cewek Berambut Cepak Hingah Mengalami Luka Sobek

Jumat, 22 Januari 2021 - 22:18:15 WIB Cetak

BAGANBATU-Diduga karena membuat Menangis temanya seorang cewek berambut Cepak berinisial NAA Alias Enjel (18) mengamuk dan hajar Hendrik Siregar (25) Warga Perbatasan Kepenghuluan Bagan Manunggal hingah mengalami luka sobek ditanganya.Jumat (22/01)

Data yang berhasil dirangkum menyebutkan bahwa korban Hendrik Siregar (25) Jumat (22/01) sekira pukul 03.00 diminta oleh temanya bernama Anti Simangunsong (23) untuk menemui Dea di Cafe Bro Gabe meminta sejumlah uang.

Kemudian korban menemui  Dea dan mengajaknya ke sebuah rumah makan dan setiba di rumah makan tersebut terjadi perselisihan antara Pelapor dengan Dea hinga menyebabkan Dea menangis dan meninggalkan rumah makan tersebut.

Tetapi tidak berapa lama hanya sekira 5 menit Dea kembali lagi kerumah makan tersebut bersama seorang temanya bernama NAA Alias Enjel membawa pecahan botol dan kayu untuk menemui korban.

Sambil membawa pecahan botol dan kayu Anjeli menanyakan kepada korban"Kau Apakan si Dea" mendengar hal tersebut korban tidak terima dan terjadi perkelahian hingah akhirnya Anjeli mengoreskan pecahan kaca ketangan korban dan sampai mengalami luka robek.

Tidak senang atas yang menimpanya Korban datang ke Polsek Bagan Sinembah untuk melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik kepada awak media membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sudah diamankan.

"Begitu menerima laporan tersebut tanpa waktu lama piket Reskrim Polsek Bagan Sinembah menuju Lokasi kejadian dan saat itu juga pelaku diamankan dan digelandang ke Mapolsek Bagan Sinembah guna penyidikan lebih lanjut," jelas Kapolsek.

Disampaikan Indra,"guna penyidikan lebih lanjut tim Reskrim Polsek Bagan Sinembah juga mengamankan barang bukti serta satu lember  visum ret revertum dari korban,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ