Akan Dibangun Asrama, Kabag Ren Polres Rohil Kunjungi Polsek Panipahan

Jumat, 22 Januari 2021 - 09:37:15 WIB Cetak

Kabag Ren Polres Rohil, Kompol Lagomo And berbincang dengan Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat melakukan pengukuran lahan yang akan dijadikan asrama

PANIPAHAN -- Dalam rangka pengecekkan dan pengukuran lahan yang akan dibangun Asrama Polsek Panipahan, Kepala Bagian Perencanaan ( Kabag Ren ) Polres Rohil, Kompol Lagomo AMd pada Kamis (21/1) melakukan kunjungan ke Polsek Panipahan.

Kedatangan Pejabat Utama Polres Rohil ke Mapolsek Panipahan yang terletak di jalan Poros Kepenghuluan Panipahan  Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas ini disambut Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi bersama personel Polsek Panipahan, Tim Konsultan dari CV Fatih, Waluyo dan tokoh masyarakat,  Candra Halim.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubbag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH menerangkan terkait kunjungan Perwira personel Polres Rohil Kompol Lagomo AMd ke wilayah hukum Polres Rohil di Polsek Panipahan tersebut.

" Kegiatannya kunjungan Kabag Ren Polres Rokan Hilir di Wilkum Polsek Panipahan dalam rangka pengecekkan dan pengukuran lahan yang akan dibangun Asrama Polsek Panipahan," ungkap AKP Juliandi SH.

Dikatakan Juliandi, bahwa adapun kegiatan yang dilaksanakan pengukuran tanah Polsek Panipahan dan membuat perencanaan pembangunan Asrama Polsek Panipahan.

Lebih lanjut diterangkannya bahwa di Mapolsek Panipahan Polres Rohil tersebut akan dibangun Asrama sebanyak 5 unit rumah dengan tata letaknya direncanakan 3 unit dibelakang Polsek dan 2 Unit di sebelah kiri Mapolsek Panipahan.

" Hasil pengecekan lokasi ini, diirencanakan akan di Bangun Asrama Polsek Panipahan sebanyak 5 Unit Rumah, dengan tata letaknya 3 Unit terletak di belakang Polsek dan 2  Unit di sebelah kiri Mapolsek panipahan," imbuhnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ