Polsek Panipahan Raih Tiga Penghargaan Kapolres Rohil

Senin, 18 Januari 2021 - 23:58:05 WIB Cetak

Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat menerima penghargaan dari Kapolres Rokan Hilir

PANIPAHAN --- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19, Polres Rokan Hilir menggelar tujuh jenis kegiatan yang diperlombakan. Dan dari kegiatan itu, Polsek Panipahan berhasil meraih tiga penghargaan.

Ketiga penghargaan tersebut, masing-masing Juara 2 Lomba Manajemen aplikasi Lancang Kuning dengan  50508 laporan. Juara 1 pelaporan perorangan di aplikasi Lancang Kuning yang didapatkan oleh Kanit Binmas Polsek Panipahan, Bripka Fajar Nasution  dan Juara 3 pelaporan perorangan di aplikasi Lancang Kuning yang diraih oleh Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi.

" Alhamdulilah, kita Polsek Panipahan berhasil meraih tiga penghargaan dari Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik," kata Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada awak media,  Senin (18/1) malam. 

Dimana, menurut Kapolsek,  bahwa tujuan diadakannya perlombaan ini adalah untuk memotivasi Polri dalam mengemban dan menjalankan tugas ditengah-tengah masyarakat. 

" Serta menjadikan Polri lebih di kenal dan di cintai oleh masyarakat, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai," terang Boy kembali. 

Dan dengan diraihnya prestasi dan kemenangan itu, mantan Kapolsek Simpang Kanan ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para personil Polsek Panipahan atas semangat dan kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas.

" Semoga dengan kemenangan ini dapat menjadikan personil Polsek Panipahan lebih bersemangat dan berlomba - lomba dalam menjalankan tugas,"  harap Boy. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ