Rohil Tetap Dalam Situasi Kondusif

Sabtu, 16 Januari 2021 - 20:09:23 WIB Cetak

Rohil (Momeriau.com) - Pelaksanaan agenda aman dan damai dari aspek pembangunan keamanan, ketertiban, dan penanggulangan kriminalitas sampai dengan awal tahun 2021 secara umum menunjukkan hasil yang memuaskan. Hal tersebut ditunjukkan dengan tidak adanya tindak kriminalitas yang secara signifikan mengganggu aktivitas masyarakat termasuk praktek kegiatan ilegal, (Sabtu, 16/01/2021)

Masyarakat sangat bersyukur dengan adanya dukungan profesionalisme aparat Polri dan TNI serta dari unsur Pemda Satuan Polisi Pamong Praja yang bersinergi menjaga stabilitas keamanan. Protokol kesehatan covid-19 tetap pada koridor aturan nasional yang terus disosialisasikan petugas gabungan TNI, POLRI dan Unsur Pemda setempat.

Pemerintah meminta masyarakat menjaga agar kondisi tetap kondusif di era news normal. Terima kasih kepada aparat yang sudah maksimal menjaga situasi tetap aman. Aparat penegak hukum tetap memantau. Apalagi dari penyakit meresahkan seperti arena judi dan prostitusi sampai saat ini hasilnya Nihil. (Alp)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ