Amankan Objek Vital, Polisi Lakukan Patroli Tengah Malam

Rabu, 13 Januari 2021 - 11:09:47 WIB Cetak

Petugas kepolisian saat melakukan patroli tengah malam

PANIPAHAN --- Guna mengantisipasi tindak kejahatan didaerah pesisir, untuk itu jajaran Polsek Panipahan pada hari Selasa (12/1) melaksanakan kegiatan patroli tengah malam. 

Dimana,  kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 23.30 wib tersebut petugas melaksanakan Patroli dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dengan titik sasaran pada objek vital yang ada di daerah pesisir tersebut. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi pada Rabu (13/1) membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Ya kita dari Polsek Panipahan melaksanakan patroli ke salah satu objek Vital yakni Kantor Bank BRI unit Panipahan yang beralamat di jalan Bakti Kelurahan Panipahan Kota," jelas Boy. 

Dimana, lanjut Kapolsek lagi kegiatan patroli tersebut dimaksudkab untuk memantau situasi Kamtibmas dikantor Bank BRI Unit Panipahan serta memberikan himbauan kepada pihak Pengamanan Security yang sedang bertugas.

" Dimana, kita menghimbau kepada petugas Scurity agar semakin meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berkunjung di Kantor Bank BRI unit Panipahan tersebut," terang Boy kembali. 

Selain itu,  lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi pihaknya juga melaksanakan patroli di jalan Berdikari atau Pekong Kuda, kemudian ke jalan Mesjid Rays. 

" Intinya,  tujuannya untuk melaksanakan patroli guna untuk mewujudkan keamanan kamtibmas serta guna mencegah adanya tindak pidana yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat," ungkap Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ