Antisipasi C3, Kapolsek Pimpin Patroli Dini Hari

Rabu, 13 Januari 2021 - 11:03:36 WIB Cetak

Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat memimpin kegiatan patroli dini hari

PANIPAHAN --- Guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan Curas,  Curat serta Curanmor jajaran Polsek Panipahan kembali aktifkan kegiatan patroli dini hari. 

Dengan menggunakan sepeda  motor,  Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi memimpin langsung kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (13/1) mulai pukul 00.20 wib itu.

Dimana personil kepolisian ini menyasar disepanjang jalan Bhakti, jalan Bijaksana Kepenghuluan Panipahan, Kelurahan Panipahan Darat dan Kepenghuluan Panipahan Darat, jalan Karya, jalan SMP 2 Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan. Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan di wilayah kecamatan Palika. 

" Ys tujuannya adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Oleh karena itu kita melaksanakan kegiatan patroli dini hari untuk mengantisipasi kejahatan seperti Curas,  Curat dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Panipahan, " jelasnya. 

Dan selain tiga kejahatan, kegiatan patroli dini hari ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi kejahatan lainnya. " Diantaranya adalah para pelaku kejahatan senjata tajam, senjata api,  narkoba, premanisme serta miras, " terang Boy kembali. 

Dan untuk mengantisipasi hal tersebut menurut Kapolsek lagi, dalam patroli itu pihaknya juga sekaligus memantau pergerakan diduga pelaku curas, curat, curanmor (C3.

" Khususnya para pelaku yang kebiasaan beraksi melakukan aksi kejahatannya di waktu dini hari melalui jalur bawah kolong yang kerap terjadi wilayah hukum Polsek Panipahan," tegas Boy. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam mengantisipasi tindak kejahatan.

" Segera laporkan jika ada melihat atau mengetahui pelaku kejahatan. Dengan demikian, kampung kita akan aman dan nyaman, " himbau Iptu Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ