Gelar K2YD, Balap Liar Jadi Sasaran Utama

Ahad, 10 Januari 2021 - 12:30:50 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka cipta kondisi, jajaran Polsek Bagan Sinembah kembali melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD). 

Namun kali ini, Balap Liar yang kerap muncul di Bagan Batu Kota menjadi sasaran utama oleh petugas kepolisian. 

Dan dari kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (10/1) dini hari itu,  petugas berhasil menjaring dua pengendara yang selanjutnya terjadap keduanya dilakukan pembinaan. 

"Ya, ada 2 orang remaja dan kendaraan yang diduga melakukan aksi balap liar kita bawa ke Mapolsek untuk dilakukan pembinaan," demikian disampaikan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik. 

Dua orang diduga melakukan balap liar yang kerap dilakukan di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota itu masing-masing Ze (19) dan Iq (14).

Dijelaskan Kapolsek, giat itu dilakukan bertujuan untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah dengan melakukan cipta kondisi (K2YD) di sepanjang jalan Jenderal Sudirman. 

"Selain itu juga untuk menciptakan situasi keamanan, Ketertiban dan kenyamanan masyarakat di wilkum Polsek Bagan Sinembah," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ