Nongkrong di Lapangan Sepakbola Hingga Larut, Belasan Remaja Diperiksa Polisi

Ahad, 10 Januari 2021 - 12:28:26 WIB Cetak

BAGANBATU --- Belasan remaja yang sedang asyik nongkrong-nongkrong di sekitar lapangan sepakbola Perumnas Bagan Batu hingga larut malam pada Sabtu (9/1) diperiksa petugas kepolisian dari Polsek Bagan Sinembah.

Dimana, pemeriksaan itu dilaksanakan dalam rangka patroli guna mengantisipasi kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) serta tindak kejahatan lainnya yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat. 

Demikian diungkapkan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik.

" Sasaran utama adalah tempat-tempat objek vital seperti Bank, lapangan sepakbola," ungkap Kapolsek. 

Dia menjelaskan, tujuan giat tersebut bertujuan untuk mencegah C3 dan tindak kejahatan lainnya serta dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif terhadap aktivitas masyarakat pada malam hari di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah. 

Dari hasil giat patroli tersebut, lanjut Indra, para remaja atau kawula muda yang sedang berkumpul di lapangan saat larut malam dilakukan pemeriksaan. Terhadap para remaja dilakukan pemeriksaan badan dan sepedamotor guna Antisipasi C3. 

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan tindakan lainnya," imbuhnya. 

Pada kesempatan ini Kapolsek juga mengajak para kawula muda untuk mengurangi aktivitas pada malam hari hingga dinihari. Tentunya hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang istirahat. 

" Sebaiknya gunakan hal-hal yang bermanfaat, jangan sampai berbuat yang melanggar norma hukum dan jika kedapatan berbuat kejahatan, kami tidak segan-segan menindak," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ