Polsek Simpang Kanan Laksanakan Giat Gaktibplin Personil

Senin, 04 Januari 2021 - 13:57:54 WIB Cetak

SIMPANGKANAN -- Guna meningkatkan kepercayaan diri saat bertugas, personil kepolisian juga harus tetap menjaga kerapian dan kelengkapan administrasi. Dan bagi personil yang kedapatan tidak disiplin, maka akan diberikan tindakan sanksi.

Hal inilah yang dilakukan oleh jajaran Polsek Simpang Kanan yang melaksanakan kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) pada Kamis (4/1) pagi dihalaman Mapolsek Simpang Kanan.

Dimana, pada kegiatan tersebut Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Angga Dewansyah STrk Msi langsung melakukan pemeriksaan terhadap seluruh personil dengan teliti.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan Kapolsek Simpang Kanan. Iptu Angga Dewansyah STrk Msi melalui Kasubag Humas,  AKP Juliandi SH AKP Nur Rahim Sik menyebutkan, bahwa kegiatan Gaktibplin itu dilakukan dengan tigaa sasaran.

" Dalam giat ini, kita fokus pada dua sasaran,  yaitu sasaran Sikap Tampang dan sasaran Seragam Polisi (Gampol) dan Indentitas diri, " ujar Juliandi.

Sementara untuk sasaran Gampol diketahui semua yang digunakan personil Polsek Simpang Kanan sudah sesuai dengan aturan yang ada.

Sedangkan untuk sasaran Identitas diri, Kapolsek menemukan hampir separuh personil Polsek Simpang Kanan telah menggunakan KTA. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Simpang Kanan juga mengingatkan kepada personil Polsek agar selalu memperhatikan Sikap Tampang dan senantiasa membawa kelengkapan perorangan, identitas diri.

" Serta  disimpan dengan baik, bagi anggota yang memegang senjata api agar menjaga dan memperhatikan kebersihan senjata," pungkas Juliandi kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ