Wakili Danramil, Danposramil 03/Bgs Hadiri HUT Kecamatan Bagan Sinembah

Senin, 04 Januari 2021 - 11:59:18 WIB Cetak

BAGANBATU --- Mewakili Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, dua orang personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Peltu Sy Fuad ikut menghadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  kecamatan Bagan Sinembah ke 26.

Kendati pada perayaan tahun ini jauh berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya,  namun kegiatan yang dilaksanakan ditengah masa pandemi Covid -19 pada Senin (4/1) ini dipusatkan di gedung LAM Bagan Sinembah tetap berlangsung penuh khidmat. 

Hadir dalam kegiatan peringatan hari jadi kecamatan Bagan Sinembah ke-26 ini Camat Bagan Sinembah,  Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik yang diwakili oleh Aiptu Martin Zebua,  anggota DPRD Rokan Hilir,  Maria Tambunan  serta seluruh datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengucapkan selamat memperingati hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 26.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0321/Rohil umumnya dan Koramil 03/Bgs khususnya mengucapkan selamat atas hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah ke -26." ujarnya. 

Dirinya juga berharap dengan momen ini diharapkan kedepannya kerjasama sesama Upika Bagan Sinembah tetap terjaga dengan harmonis lagi demi pembangunan kecamatan Bagan Sinembah. 

" Tetap bersinergi semua lini, dengan sasaran agar kecamatan Bagan Sinembah kedepannya terus bertambah maju dan menjadi kecamatan yang tetap menjadi barometer di kabupaten Rokan Hilir," harap Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ