Awal Tahun, Koramil 02/TP dan Masyarakat Kembali Patroli Karlahut

Sabtu, 02 Januari 2021 - 13:14:48 WIB Cetak

PUJUD  --- Diawal tahun 2021, jajaran Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil kembali fokus pada pencegahan sekaligus pengendalian dan antisipasi munculnya kebakaran lahan dan hutan (Karlahut).

Hal ini terbukti dengan turunnya dua orang anggota Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Sertu Baharman bersama dengan masyarakat kepenghuluan Babusalam Rokan,  kecamatan Pujud. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media, Sabtu  (2/1) mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu upaya pencegahan.

" Intinya, kegiatan patroli ini adalah upaya kita untuk mencegah agar tidak adanya aktivitas pembersihan lahan dengan cara membakar, khususnya didaerah perbatasan dan wilayah Koramil 02/TP lainnya, " ujar Kapten Arh Jemirianto.

Dan dari kegiatan patroli yang dilaksanakan diwilayah teritorial Koramil 02/TP lanjut Danramil lagi tidak ditemukan titik api.

" Syukurlah, sampai saat ini kecamatan Tanah Putih masih bebas dari titik api. Dan semoga tidak ada lagi kasus Karlahut didaerah kita, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ