Orientasi di Polres Rohil, Puluhan Siswa Diktukba SPN Disebar ke Polsek

Rabu, 30 Desember 2020 - 11:28:06 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Setidaknya sekitar 20 orang siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri TA.2020/2021 SPN Polda Riau melaksanakan orientasi pengenalan fungsi dan tugas di Polres Rohil.

Dan untuk itu, seluruh siswa yang melaksanakan orientasi sejak dari Selasa (26/12) tersebut disebar ke beberapa Polsek yang ada di jajaran Polres Rokan Hilir.

" Kegiatan orientasi para siswa ini ditempatkan di 6 Polsek tersebut yaitu Polsek Tanah Putih, Polsek Bagan Sinembah, Polsek Bangko, Polsek Batu Hampar,Polsek Bangko Pusako dan Polsek Kubu," jelas Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH. 

Dimana, lanjutnya lagi untuk Polsek Tanah Putih ada 3 personel, Polsek Bagan Sinembah 9 Personel, di Polsek Bangko 1 personil. " Untuk Polsek Batu Hampar 1 personil, Polsek Bangko Pusako 3 personil dan Polsek Kubu 3 Personel" ungkap AKP Juliandi SH.

Juliandi juga mengungkapkan, bahwa di Polsek tersebut nanti para personel itu akan dibimbing oleh para Kapolsek sebagai Mentor dan Bintara pendamping.

" Mereka akan memberikan materi pembelajaran terkait struktur organisasi di fungsi dan tugas Binmas, Kedisiplinan dan  pengenalan nama-nama Pejabat dilingkungan, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat,"  imbuhnya lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ