Jaga Kamtibmas di Masa Liburan, Polsek Rutinkan Giat Patroli

Selasa, 29 Desember 2020 - 16:46:54 WIB Cetak

BAGANBATU --- Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Siskamtibmas), untuk itu jajaran Polsek Bagan Sinembah terus meningkatkan intensitas patroli.

Dan kali setidaknya empat orang personil Polsek Bagan Sinembah dengan menggunakan mobil patroli mendatangi tempat-tempat keramaian masyarakat.

Salah satunya adalah jalan lintas Riau-Sumut Km 3 Bahtera Makmur kecamatan Bagan Sinembah tepatnya di samping Ritel Alfamidi. 
 
Dimana, dalam patroli yang dilaksanakan pada Selasa (28/12) petang tersebut para petugas kepolisian ini menemukan kelompok pemuda club motor Vespa jalananan (Anak Punk).

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik menyebutkan, bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk meningkatkan kamtibmas. 

" Dimana kegiatan patroli itu adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya dimasa libur panjang akhir tahun di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah ini, " jelas Indra. 

Dan kepada para komunitas club vesva atau komunitas anak punk yang kedapatan mangkal dilokasi,  menurut Kapolsek langsung diberikan himbauan. 

" Khusus untuk anak-anak punk atau anak club vesva kita memberikan himbauan agar tidak melakukan tindakan kriminal dan pungli yang dapat meresahkan masyarakat," terang Indra kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ