Matangkan Agenda 2021, DPK KNPI Balai Jaya Gelar Rapat

Senin, 28 Desember 2020 - 12:46:20 WIB Cetak

BALAIJAYA --- Guna mematangkan seluruh rencana agenda kerja pada tahun 2021, untuk itu jajaran Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK-KNPI)  Balai Jaya menggelar rapat. 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPK KNPI Balai Jaya,  Eka Iskandar SAP dan dikuti oleh seluruh pengurus kecamatan  itu dilaksanakan pada Senin (28/12) di aula kantor camat Balai Jaya. 

" Hari ini kita melaksanakan kegiatan rapat yang diikuti oleh semua pengurus guna membahas agenda kegiatan pada tahun 2021 mendatang, " ujar Eka Iskandar kepada momenriau.com.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian di kantor kecamatan Balai Jaya ini juga menyebutkan, bahwa agenda yang dibahas tersebut adalah agenda skala besar.

" Memang ada agenda yang berskala besar dan kecil. Jadi saat ini kita fokus pada agenda besar yang menonjol KNPI Balai Jaya pada tahun 2021 adalah olahraga dan pentas seni budaya," terangnya kembali. 

Selain itu, lanjutnya lagi juga akan dilamsanakan kegiatan penyuluhan hukum. " Untuk penyuluhan hukum ini kita fokuskan tentang bahaya balap liar dan narkoba," ungkap Eka lagi. 

Disamping itu Ketua KNPI kecamatan Balai Jaya ini juga menyebutkan,  bahwa kedepan pihaknya juga akan membangun komunikasi dengan Dinas-dinas yang ada di kabupaten Rokan Hilir  

" Khususnya yang terkait segala aspek tentang UMKM, Amdal Perusahaan dan penyaluran dana CSR perusahaan guna pembinaan para pemuda," tegas Eka mengakhiri. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ