Pantau Penumpang Pelabuhan, Kapolsek Sebut Masih Stabil

Ahad, 27 Desember 2020 - 12:19:14 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Guna mengantisipasi memblukdaknya pendatang yang masuk ke wilayah pesisir Rokan Hilir,  untuk itu tim gabungan, TNI, Polri,  Syahbandar dan Satpol PP mengintensifkan pemantauan di sekitar pelabuhan penumpang. 

Dimana, pemantauan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi itu langsung melakukan pengecekkan di posko Terpadu Angkutan Laut di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Panipahan, kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi,  Ahad (27/12) menyampaikan situasi terbaru di pelabuhan penumpang Panipahan tersebut. 

" Alhamdulillah sampai saat ini kondisi penumpang baik yang berangkat maupun yang datang masih stabil dan belum ada peningkatan sama sekali, " jelas Boy melalui selulernya. 

Namun demikian, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi pihaknya terus melakukan pemantauan disekitar Pelabuhan tersebut, mengingat malam pergantian tahun hanya tinggal hitungan hari. 

" Tetap kita pantau, mengingat beberapa hari lagi akan memasuki pergantian Tahun. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa jumlah pemudik akan meningkat dikarenakan ingin merayakan pesta pergantian tahun di Panipahan, " terang Boy kembali. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang datang atau kembali ke Panipahan harus tetap mengutamakan protokol kesehatan.

" Hal ini kita maksudkan agar daerah kita ini terbebas dari ancaman virus mematikan tersebut. Dimana, setiap masyarakat wajib menggunakan masker saat diluar rumah serta menjalankan Prokes lainnya, " himbau Boy Setiawan lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ