Jelang Amankan Malam Natal, Kapolsek Pimpin Apel Gabungan

Kamis, 24 Desember 2020 - 21:02:39 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi memimpin langsung apel gabungan antara TNI-Polri dalam rangka melaksanakan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020. 

Dimana, apel yang dilaksanakan pada Kamis (24/12) petang dengan mengambil lokasi di Pos Bhabinkamtibmas Panipahan yang terletak di jalan Bhakti Dusun Timur RT 001 RW 002 Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi pada Kamis (24/12) malam menyebutkan, bahwa apel tersebut dilakukan menjelang dilaksanakannya pengamanan. 

" Giat ini dilakukan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman pada perayaan malam Natal didaerah pesisir Rokan Hilir, khususnya di wilayah hukum Polsek Panipahan, " ujarnya. 

Dalam kegiatan tersebut, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi menyasar pada daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Panipahan dan kegiatan masyarakat.

" Selain itu sasaran lainnya adalah lokasi berkumpulnya para pemuda dan buruh angkut barang," terang Boy Setiawan. 

Dan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut menurut Kapolsek adalah bertujuan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Panipahan  saat perayaan natal dan Tahun baru 2021.

" Serta terhindar dan berkurangnya aksi premanisme dan peredaran narkoba yang dapat mengarah pada terganggunya sitkamtibmas serta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan," tegas Boy Setiawan kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ