H Tamrin Kembali Terpilih Sebagai Penghulu Sukamaju

Rabu, 23 Desember 2020 - 10:44:34 WIB Cetak

BAGANBATU --- Setelah melewati proses pemilihan yang cukup ketat, akhirnya H Tamrin kembali terpilih sebagai Datuk Penghulu Sukamaju,  kecamatan Bagan Sinembah setelah mengalahkan rivalnya, Sahbudi. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum menyebutkan, bahwa calon nomor urut satu,  H Tamrin mendapatkan 343 suara dan calon nomor urut dua,  Sahbudi mendapatkan 276 suara. 

Perolehan suara tersebut didapat masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, H Tamrin mendapatkan 240 suara,  sedangkan Sahbudi mendapatkan 112 suara. Dan di TPS 2, H Tamrin memperoleh 103 suara sementara Sahbudi memperoleh 164 suara. 

H Tamrin yang ditemui dikediamannya usai pleno rekapitulasi penghitungan suara tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. 

" Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya kembali untuk menjadi Datuk Penghulu di Sukamaju, " ujarnya. 

Dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk kembali bersatu membangun dan memajukan kepenghuluan Sukamaju.

" Pemilihan sudah selesai, jadi harapan saya, baik yang mendukung maupun yang tidak mendukung saya,  marilah kita bergandengan tangan untuk sama-sama memajukan kepenghuluan Sukamaju yang kita cintai, " harap pria yang akrab disapa Pak De ini. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ