Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Pleno Rekapitulasi Pilpeng Sukajadi

Rabu, 23 Desember 2020 - 09:42:32 WIB Cetak

PUJUD --- Proses Pemilihan Penghulu (Pilpeng) Sukajadi, kecamatan Pujud yang dilaksanakan serentak pada Senin (21/12) berlangsung lancar dan damai. 

Dan dari Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara hasil Pilpeng yang dilaksanakan pada Selasa (22/12) ini diketahui bahwa Maraganti Spd terpilih menjadi Datuk Penghulu Sukajadi.

Rapat pleno ini dihadiri langsung oleh Camat Pujud,  Hasyim SP,  Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik, Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto yang diwakili oleh Babinsa, Serda Irdan Siregar.

Selain itu Ketua Panitia Pilpeng, Abdul Karim Spd, Panwas Pilpeng,  Riyadi,  Ketua BPKeb, Ustadz Khoirul Rambe, seluruh calon penghulu, KPPS,  tokoh masyarakat, tokoh agama se kepenghuluan Sukajadi. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengucapkan selamat kepada Maraganti Spd yang telah terpilih menjadi Datuk Penghulu Sukajadi. 

" Selamat atas terpilihnya Maraganti Spd menjadi Datuk Penghulu Sukajadi. Dan rangkul semua calon demi membangun kepenghuluan Sukajadi kedepannya, " ujar Jemirianto, Rabu (23/12).

Selain itu, lanjut Danramil lagi atas nama keluarga besar Koramil 02/TP mengungkapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan juga warga masyarakat kepenghuluan Sukajadi. 

" Terimakasih kepada para panitia dan seluruh warga masyarakat kepenghuluan Sukajadi yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilihan berlangsung," jelasnya. 

Berikut hasil perolehan suara Pilpeng Sukajadi 
*1. Nisanto memperoleh 322 suara
*2. Maraganti Spd memperoleh 555 suara
*3. Irham memperoleh 203 suara
*4. Heriyadi memperoleh 313 suara dan 
*5. Juani memperoleh 510 suara. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ