Sukseskan Pilpeng, Babinsa Koramil 02/TP Kawal Kotak Suara

Ahad, 20 Desember 2020 - 13:34:07 WIB Cetak

TELUK MEGA --- Guna mensukseskan seluruh tahapan Pemilihan Penghulu (Pilpeng), untuk itu segala persiapan juga terus dimaksimalkan. Demikian pula halnya yang terjadi di kepenghuluan Teluk Mega, kecamatan Tanah Putih. 

Kali ini Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Sulaiman Hasibuan pada Ahad (20/12) kembali disibukkan dengan memberikan pengawalan terhadap logistik Pilpeng tersebut.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media membenarkan keikutsertaan TNI dalam persiapan Pilpeng tersebut. 

" Ya hampir serupa dengan Pilkada, dimana saat sekarang ini kita mulai melakukan pengawalan terhadap logistik berupa kotak suara yang akan digunakan pada saat Pilpeng," ujar Danramil. 

Dimana, lanjut Danramil lagi pengawalan ketat itu dilakukan oleh Babinsa mulai dari kantor kecamatan Tanah Putih. " Ya semua logistik itu dikawal dari kantor kecamatan Tanah Putih menuju ke kepenghuluan Teluk Mega, " terang Jemirianto kembali. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh petugas pemilihan dan warga masyarakat agar dapat saling bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban.

" Sehingga kedepannya akan kita dapatkan pemimpin kepenghuluan yang bermartabat dan mampu membangun daerahnya masing-masing," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ