Babinsa Koramil 02/TP Lakukan Pengawasan Logistik Pilpeng

Ahad, 20 Desember 2020 - 13:30:20 WIB Cetak

SINTONG -- Setelah sukses melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir. Kini warga masyarakat kembali dihadapkan dengan Pemilihan Datuk Penghulu. 

Kesibukan pun mulai terlihat dengan persiapan pelaksanaan Pemilihan Datuk Penghulu (Pilpeng) di kepenghuluan Sintong Induk,  kecamatan Tanah Putih terus dimaksimalkan agar sesuai target waktu yang ditentukan, termasuk pendistribusian logistik.

Dan untuk itu Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serma Suyaka ikut terjun langsung melakukan pengawasan dan penjagaan logistik Pilpeng dari kantor kecamatan Tanah Putih menuju kantor pemilihan di kepenghuluan Sintong Induk.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyebutkan, bahwa kehadiran anggota TNI dalam kegiatan itu untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman.

" Intinya, kita dari TNI khususnya Koramil 02/TP turun ikut melakukan pengawasan dan sekaligus penjagaan pendistribusian logistik Pilpeng ini dengan tujuan agar semua tahapan berjalan lancar, " jelas Kapten Arh Jemirianto.

Dan oleh sebab itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama rangkaian tahapan berlangsung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ