Wakili Danramil 02/TP, Babinsa Ikuti Vidcon Persiapan Operasi Lilin LK 2020

Sabtu, 19 Desember 2020 - 13:42:26 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP, Serma Seman pada Sabtu (19/12) mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) melalui Video Conference (Vidcon).

Rakor yang dilaksanakan di aula Wicaksana Laghawa Polres Rokan Hilir ini dalam rangka persiapan dan pematangan kegiatan Operasi Lilin Lancang Kuning (LK) 2020 serta persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dan selain TNI, pada Rakor tersebut dipimpin oleh 
Wakapolres Rokan Hilir,  Kompol James IS Rajagukguk, Camat Tanah Putih, Andika Pratama SSTP, Kepala Kantor Satpol PP Rohil, Suryadi SE, anggota Dinas Perhubungan, Ahmad Sofyan, Jasa Raharja,  Gema Alif Utama, tokoh agama, Ustad Ilman, Pendeta Drs Henry Sihombing serta Puskesmas yang diwakili oleh Juniar Pince. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa dalam rangka kesiapan pelaksanaan operasi akan di laksanakan Rapat Kordinasi lintas sektoral.

" Hal ini guna menyamakan langkah-langkah terkait pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) di Provinsi Riau," jelas Danramil. 

Dan untuk tingkat Polres jajaran, lanjut Danramil lagi di laksanakan di masing-masing Polres dan Polresta. " Dan itu makanya hari ini kita bersama dengan lintas sektoral juga melakukan Rapat di Aula Polres Rohil," terang Jemirianto kembali. 

Dan oleh sebab itu Danramil mengajak seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Rokan Hilir.

" Pertama agar rekan-rekan kita yang merayakan natal dan beribadah akan lebih tenang. Demikian pula, ada baiknya kita sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif pada malam perayaan malam tahun baru, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ