Ops Mantap Praja 2020 Rohil Sukses, Kapolres Hadiri Rapat pleno Terbuka KPUD Rohil

Kamis, 17 Desember 2020 - 17:44:23 WIB Cetak

BAGANSIAPIAPI -- Operasi Mantap Praja 2020 untuk mensukseskan pengamanan Pilkada Serentak 2020 oleh Instansi Polri sukses. Dan seluruh tahapan juga berjalan lancar dan kondusif.

Bahkan, pada sidang pleno penghitungan perolehan suara yang dilaksanakan di Aula Media Center KPUD Rokan Hilir yang terletak di jalan Kecamatan Km 4 kepenghuluan Bagan Punak,  kecamatan Bangko pada Rabu (16/12) juga dihadiri secara langsung oleh Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubbag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH saat di konfirmasikan pada Kamis (17/12) menerangkan terkait pengawasan dan pengamanan Pilkada Rohil
tersebut.

" Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan hasil Penghitungan suara di tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rohil Tahun 2020," ungkap AKP Juliandi SH.

Juliandi juga mengungkapkan, bahwa Polres Rohil  menurunkan personil dari beberapa Polsek semuanya sejumlah 135 personel, turut serta hadir Dandim 0321 / Rohil diwakili oleh Letda Inf Suhendri, Ketua KPU Provinsi Riau, Ilham Muhammad Yasir SH LLM, Ketua KPUD Rohil, Supryanto SPi Msi beserta Komisioner KPUD Rohil, Ketua Bawaslu Rohil, Syahyuri beserta Komisioner Bawaslu Rohil, Sekretaris KPUD Rohil, Andi Rahman.

Juga terlihat saksi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil antara lain Saksi dari paslon nomor urut 1, Kalna Surya, Agus Suroto, Zuhaifi, Zulfikar, Saksi paslon nomor urut 2, Iman Munandar, Marusaha, Parizal Rotomi Batubara, Hendri Yunan, Saksi paslon nomor urut 3, Jufrizal Ssos, Imam Suroso, Agus Salim SP, Feri Praeira SH dan Saksi paslon nomor urut 4, Khoiruddin, Muhammad Khoirudin Ssos, Jhoni Charles BBA MBA, Joko Prayitno SP.

Berikut Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan hasil Penghitungan suara di tingkat Kabupaten Rohil pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rohil tahun 2020 yang dipandu oleh Komisioner KPU Kabupaten Rohil, Eka Murlan selaku Divisi Tekhnis Penyelenggara Plkada 2020.

Dalam Rapat Pleno ini seluruh saksi Pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati membubuhi Tanda Tangan pada Formulir D. 

Dan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan hasil Penghitungan suara di tingkat Kabupaten pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rohil Tahun 2020 dilaksanakan 2 hari yang dimulai dari Tanggal 15 dan 16 Desember 2020.

" Rapat Pleno berakhir ditandai dengan Penyerahan Berita Acara D. Hasil Kabupaten / Kota KWK kepada masing - masing Saksi Pasangan Calon dan Selama Rapat Pleno berlangsung dilakukan Pengamanan olh Personil Polres dan Polsek Jajaran sebanyak 135 org yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil, Situasi terdapat dalam Keadaan Kondusif,"  pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ