Bersama Anggota Polsek, Babinsa Koramil 02/TP Hantarkan Logistik Pilkada ke KPU

Ahad, 13 Desember 2020 - 13:16:14 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN --- Bersama empat orang personil kepolisian dari Polsek Pujud, Babinsa Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil, Serda Mubin melakukan pengamanan pengembalian seluruh logistik Pilkada ke kantor KPUD kabupaten Rokan Hilir di Bagansiapiapi. 

Diawali dengan mengemas, kemudian dilanjutkan seluruh logistik Pilkada tersebut disusun kedalam mobil yang dijadikan alat transportasi pengantaran menuju KPUD Rokan Hilir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyebutkan, bahwa setelah dikemas dan disusun, logistik Pilkada tersebut bergerak menuju Bagansiapiapi.

" Tepatnya sekira pukul 22.30 wib  seluruh Logistik Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tahun 2020 berangkat dari kantor PPK Tanjung Medan menuju KPUD Rohil di Bagansiapiapi, " ujar Danramil.

Dan seluruh logistik tersebut, lanjut Danramil lagi diangkut dengan menggunakan kendaraan mobil Jenis Toyota Hilux single Cabin dengan Nomor polisi BM 9659 MU yang dikemudikan oleh Muhammad Rudiansyah. 

" Dimana logistik yang dikembalikan itu meliputi Kotak Suara sebanyak 81 kotak, Kotak Pengembalian PPK Hasil Rekapitulasi Se-Kecamatan Rantau Kopar sebanyak 1 Kotak, Bilik Suara ada sekitar 243 bilik dan Thermo Gun sebanyak 81 unit," terang Danramil.

Menurut Danramil, dengan telah dikembalikannya  seluruh Logistik Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Rohil dari PPK Tanjung Medan ke KPUD Rohil maka dapat disimpulkan bahwa tahapan tingkat kecamatan telah selesai. 

" Dan satu hal lagi,  yakni bahwa selama proses tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tahun 2020 di kecamatan Tanjung Medan telah berlangsung dengan aman, tertib dan lancar," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ