Usai Pleno Kecamatan, Babinsa Koramil 02/TP Kembalikan Logistik Pilkada ke KPU

Ahad, 13 Desember 2020 - 13:12:54 WIB Cetak

PUJUD -- Setelah selesai mengikuti jalannya sidang pleno penghitungan suara Pilkada Rokan Hilir ditingkat kecamatan,  kini Babinsa Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil,Serda Ramadisah Harahap kembali harus melanjutkan tugasnya, yakni mengembalikan seluruh logistik Pilkada ke kantor KPUD kabupaten Rokan Hilir di Bagansiapiapi. 

Diawali dengan mengemas, kemudian dilanjutkan seluruh logistik Pilkada tersebut disusun kedalam mobil yang dijadikan alat transportasi pengantaran menuju KPUD Rokan Hilir.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyebutkan, bahwa logistik Pilkada tersebut bergerak menuju Bagansiapiapi.

" Seluruh Logistik Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tahun 2020 setelah pleno langsung berangkat dari kantor PPK Pujud menuju KPUD Rohil di Bagansiapiapi, " ujar Danramil.

Dan seluruh logistik tersebut, lanjut Danramil lagi diangkut dengan menggunakan kendaraan mobil truk Colt Diesel dengan Nomor Polisi BM 8937 PF.

" Dimana logistik yang dikembalikan itu meliputi Kotak Suara sebanyak 72 kotak, Kotak Pengembalian PPK Hasil Rekapitulasi Se-Kecamatan Rantau Kopar sebanyak 1 Kotak, Bilik Suara ada sekitar 216 bilik dan Thermo Gun sebanyak 72 unit," terang Danramil.

Menurut Danramil, dengan telah dikembalikannya  seluruh Logistik Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Rohil dari PPK Pujud ke KPUD Rohil maka dapat disimpulkan bahwa tahapan tingkat kecamatan telah selesai. 

" Dan satu hal lagi,  yakni bahwa selama proses tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tahun 2020 di kecamatan Pujud telah berlangsung dengan aman, tertib dan lancar," ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ