Setelah Pujud, Danramil 02/TP Kembali Ikuti Pleno Penghitungan Suara di Tanah Putih

Jumat, 11 Desember 2020 - 21:07:23 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Usai melaksanakan kegiatan di kecamatan Pujud, Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kembali menghadiri dan sekaligus mengikuti kegiatan serupa di kecamatan Tanah Putih.

Dimana kegiatan tersebut yakni rapat pleno penghitungan suara Pilkada Rokan Hilir dipusatkan di aula kantor kecamatan Tanah Putih pada Jumat (11/12) sekitar pukul 14.30 wib. 

Dan selain Danramil, kegiatan rapat pleno tersebut juga dihadiri oleh Camat Tanah Putih,  Andika Pratama SSTP, Kapolsek Tanah Putih,  Kompol Bambang YP, Ketua PPK Tanah Putih,  Al-Fajri beserta anggota, Ketua Panwascam Tanah Putih, Jandratul Akmal beserta anggota.

Dilokasi acara juga turut hadir PPS masingTPS Kecamatan Tanah Putih, serta para saksi dari masing-masing Paslon. 

Dalam sambutannya mewakili Dandim 0321/Rohil, Danramil 02 Tanah Putih, Kapten Arh Jemirianto mengajak kepada semua pihak agar dapat mengikuti jalannya kegiatan secara tertib hingga selesai.

"Dan selain itu kita juga menghimbau kepada semua pihak untuk saling menghargai antara para paslon karena yang kita pilih adalah yang terbaik bagi kita semua siapapun yang terpilih dialah yang menjadi pimpinan kita di Rokan Hilir," jelas Kapten Arh Jemirianto.

Danramil juga mengungkapkan, bahwa kegiatan rekapitulasi di tingkat kecamatan ini adalah merupakan tahapan Pilkada yang harus dilaksanakan. 

" Selanjutnya, mungkin akan dilaksanakan di tingkat kabupaten hingga akhirnya diumumkan pemenang dalam pesta demokrasi kabupaten Rokan Hilir ini, " terang Jemirianto lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ