Wakili Danramil, Danposramil 02/TP Ikuti Pleno Penghitungan Suara

Jumat, 11 Desember 2020 - 12:25:53 WIB Cetak

RANTAU KOPAR --- Mewakili Danramil 02/TP, Danposramil 02/TP wilayah kecamatan Rantau Kopar, Serma Tamin ikut menghadiri proses tahapan pleno penghitungan perolehan suara Pilkada Rokan Hilir. 

Rapat pleno terbuka di PPK kecamatan Rantau Kopar ini sendiri dilaksanakan di aula kecamatan Rantau Kopar pada Jumat (11/12) .

Hadir dalam kegiatan itu Camat Rantau Kopar,  Kapolsek Rantau Kopar,  PPK dan anggota,  Panwascam Rantau Kopar serta KPPS se kecamatan Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan serupa yang dilaksanakan disetiap kecamatan.

" Rapat pleno penghitungan suara hasil Pilkada pada Rabu (9/12) kemarin mulai dilakukan serentak disemua kecamatan. Dan ini adalah tahapan lanjutan sebelum dibawa ke tingkat kabupaten," ujarnya. 

Danramil 02 Tanah Putih, Kapten Arh Jemirianto juga mengajak kepada semua pihak agar dapat mengikuti jalannya kegiatan secara tertib hingga selesai.

"Dan selain itu kita juga menghimbau kepada semua pihak untuk saling menghargai antara para paslon karena yang kita pilih adalah yang terbaik bagi kita semua siapapun yang terpilih dialah yang menjadi pimpinan kita di Rokan Hilir," jelas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ