Danramil 03/Bgs dan Tiga Danposramil Hadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara

Jumat, 11 Desember 2020 - 12:23:49 WIB Cetak

BALAIJAYA --- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa bersama dengan tiga orang personil dalam hal ini Danposramil ditiga wilayah kecamatan ikut langsung menghadiri kegiatan rapat pleno penghitungan suara Pilkada Rokan Hilir.

Dimana selain Danramil 03/Bgs, dalam kegiatan pleno rekapitulasi hasil Pilkada ini juga dihadiri oleh Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd,  Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik, Ketua PPK Balai Jaya,  Khairul Amri ST, Panwascam dan juga seluruh PPS serta tim pemenangan dari keempat paslon. 

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di kecamatan Bagan Sinembah. Kali ini Danramil 03/Bgs diwakili oleh Danposramil, Pelda Fuad bersama Ipda H Sihite, Ketua PPK Bagan Sinembah, Fahmi ST, Panwascam mendampingi Camat Bagan Sinembah yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan,  Muhammad Hafni SAP.

Sementara itu Danposramil 03/Ngs wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Pelda HB Rambe beserta 3 orang anggota juga menghadiri giat pleno penghitungan suara di Kantor PPK Kecamatan Simpang Kanan.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Simpang Kanan yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Riani Sip, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Angga Dewansyah STrk Msi, PPK Simpang Kanan, Dedi Sibuea, Panwascam beserta anggota dan seluruh PPS.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil,03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Jumat (11/12) mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah rangkaian tahapan Pilkada. 

" Dan oleh karena itu guna memastikan kondisi kegiatan, maka kita seluruh Upika hadir langsung menyaksikan rapat pleno penghitungan suara di masing-masing PPK yang ada di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs," ujar Danramil.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa kegiatan serupa di kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) baru akan dilaksanakan pada sore hari. 

" Artinya, kita fokus di tiga kecamatan terlebih dahulu dan setelah itu baru kita bersama-sama menuju ke kecamatan Basira, " terang Danramil kembali. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh pendukung agar dapat sama-sama menjaga ketertiban.

" Artinya,  siapapun yang menang itu adalah yang terbaik dan semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah sehingga roda pemerintah dan pembangunan dapat kembali berjalan seperti sebelumnya, " himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ